BERITA TERBARU

Dirgahayu Republik Indonesia KE-78

Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 dilaksanakan di Lapangan SIT Al- Madinah pada hari Kamis, 17 Agustus 2023. Upacara diikui oleh seluruh warga Sekolah SIT Al-Madinah, orang tua siswa, serta beberapa tamu undangan lainnya. Upacara berjalan dengan lancar serta khdimat di tengah cuaca yang cerah pagi hari.

Bertugas sebagai Pemimpin Upacara, Dr. H. R Agus Sriyanta, M.Pd selaku ketua umum YPI AR-Rohman dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa Upacara 17 Agustus 2023 merupakan suatu bentuk rasa terima kasih kepada para pahlawan Indonesia yang telah banyak berjasa bagi Kemerdekaan Indonesia. “Kemerdekaan dalam menuntut ilmu, semua adalah jerih payah para Pahlawan. Mereka rela mengorbankan nyawa mereka untuk kepentingan bangsa Indonesia”.

Upacara 17 Agustus dimeriahkan oleh penampilan drum band SIT Al- Madinah serta Paduan Suara dengan menyanyikan lagu-lagu wajib Nasional yang membuat suasana Upacara semakin hidup dan meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung Website Al-Madinah
  • Today's visitors: 10
  • Today's page views: : 14
  • Total visitors : 11,954
  • Total page views: 20,907