BERITA TERBARU

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera SIT Al-Madinah

16 Agustus 2023, Pasukan Pengibar Bendera SIT Al-Madinah dikukuhkan secara resmi oleh Drs. Ghufron Faza. Pengukuhan merupakan rangkaian terpenting dalam Proses Upacara Pengibaran Bendera. Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera dilaksanakan dalam sebuah Upacara Pengukuhan yang berlangsung di Auditorium Aysha pukul 20.00, dengan dihadiri oleh para orang tua siswa, guru, serta beberapa TNI yng diundang sebagai tamu dalam Upacara Pengukuhan.

 

Dalam sambutannya, Drs. Ghufron Faza yang bertindak sebagai Pembina Upacara, beliau menyampaikan bahwa anak- anak yang terpilih sebagai pasukan pengibar bendera adalah anak-anak hebat yang mempunyai semangat juang serta sikap disiplin tinggi dalam mengisi hari Kemerdekaan 17 Agustus. Beliau juga berpesan kepada pasukan paskibra yang baru dikukuhkan agar selalu mewarisi nilai perjuangan para pahlawan Indonesia. Selanjutnya, Bayu Soekarno Putra sebagai perwakilan dari Orang Tua siswa menyampaikan bahwa “Tugas siswa yaitu mengisi kemerdekaan dengan kerja keras untuk kejayaan bangsa Indonesia”.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Pengukuhan, Drs. Ghufron Faza memberikan penyematan lencana kepemimpinan kepada anggota paskibraka yang sudah resmi dikukuhkan. Selanjutnya diikuti oleh orang tua siswa untuk menyematkan lencana kepemimpinan kepada putra putirnya yang bertugas sebagai anggota paskibraka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung Website Al-Madinah
  • Today's visitors: 2
  • Today's page views: : 6
  • Total visitors : 11,965
  • Total page views: 20,926