BERITA TERBARU

TIM FUTSAL SMPIT AL-MADINAH BERJAYA

 

Cibinong– Tim Futsal SMPIT Al-Madinah berhasil meraih juara satu dan merebut piala bergilir Dispora pada turnamen Futsal antarsiswa SMP se-Bogor Raya. Turnamen yang diselenggarakan oleh Anugerah Insani ini dilaksanakan selama 6 hari (30 Oktober- 4 November 2023) yang diikuti oleh 20 tim.

Adapun para pemain Tim futral SMPIT Al-Madinah diantaranya Rengga, Kaffa dan Miran sebagai Flank. Selanjutnya Dego, Rivaldo dan M. Al Fath   sebagai Pivot. Kemudian Eshan dan Ringgo sebagai Anchor. Dan tentu saja ada Andriansyah dan Galaxy sebagai kiper.

Pada hari pertama, tim Futsal SMPIT Al-Madinah melawan SMP PGRI dan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Setelah itu berhasail mengalahkan lawan-lawannya sampai akhirnya di semifinal berhasil mengalahkan SMP Umar Bin Khatab dengan skor 2-0 dan berhasil masuk final.

Pada partai final tim futsal SMPIT Al-Madinah kembali bertemu dengan SMPN 1 Citereup. Awalnya para pemain terlihat sedikit pesimis. Namun dengan adanya dukungan dari kepala sekolah, para guru, orang tua serta teman-teman yang hadir moral dan semangat para pemain meningkat sehingga berhasil menyabet gelar juara utama setelah mengalahkan tim lawan dengan skor 3-2.

Terlihat wajah yang sangat lelah dan keringat yang bercucuran tapi semua itu tergantikan dengan semangat para pendukung yang memberikan tepuk tangan yang meriah atas kemenangan tim Futsal SMPIT Al-Madinah. Air mata kebahagiaan mengalir dari para pemain. Mereka sangat tidak menyangka bahwa bahwa pada akhirnya mampu memenangkan pertandingan.

Kepala Sekolah SMPIT Al-madinah, Supriadi, M. Pd., mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kemenangan yang diraih tim futsal SMPIT Al-Madinah yaitu juara 1 dan dapat merebut piala bergilir Dispora.

“Harapan saya, tim futsal dapat mempertahankan titel  juaranya dalam perhelatan  tersebut tahun depan. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada tim futsal SMPIT Al-Madinah dan pelatih yang sudah bekerja keras dalam menorehkan prestasi di bidang olahraga futsal,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung Website Al-Madinah
  • Today's visitors: 20
  • Today's page views: : 35
  • Total visitors : 11,983
  • Total page views: 20,955